Cerita Sex Nindy Jilbab seksi


Kita kuliah di salah satu tempat di Jakarta pusat, kuliah di bagian design.

Hari pertama kuliah D1 ini aku berkenalan dengan nindy, dalam satu kuliah ada 20 an siswa.

Kebetulan aku duduk sebangku denganya.
Aku bertemu dan bersalaman dengan dia. Kuperkenalkan namaku Tommy. Yang ku ingat senyumnya yang manis cocok dengan Jilbabnya yg menutupinya.

Nindy terlihat cantik dengan senyum manisnya jg dia ngga jengah bersalaman denganku. Aku pikir yg begini biasanya suka sok alim.. terntata nindy sangat akrab dan asik baru kita berkenalan rasanya sdh dekat. 

Akirnya kuliah selesai.. aku mengagumi nindy yg rajin.. nindy ini kalau bisa aku gambarkan seperti yanti octavia ( artis jaman bokap gue) tapi badanya ga sebesar itu ya.. mkgn sekitar 155 an lah tp yg plh menarik perhatian itu toketnya besar bo.. aku ga penrnah ukur sih tp yang pasti ga bs tertutup dengan baju jilbabnya yang rapi.. tetep nonggol maksudku..

Hari hari kita kuliah berlalu , aku baru mengetahui kalau nindy sdh punya pacar.. pacarnya bekerja di luar kota sehingga nindy terkadang dijemput pulang dan kadang pulang naik angkot. Sedangkan aku naik mobil honda city ku jaman itu lumayan lah paling baru..

Aku juga agak malu malu menawarkan diri anterin pulang nindy.. tapi suatu ketika aku tawarkan diri waktu pulang dan mendapati nindy disisi jalan .. kubuka cendelaku aku menanyakan nindy pulang dijemput apa ngga? nindy menjawab.. ia nich angkotnya ga lewat lewat... Aku akirnya meminta dia untuk masuk dan mengantarnya... Nindy menyetujuinya.. kemudian dia naik. Kebetulan jam sdh cukup malam dan rumahnya cukup jauh di daerah timur jakarta diperjalanan..nindy cerita ttg pacarnya biasa dijemput tp kali ini pacarnya ga jemput karena lagi ke surabaya. Biasa kalau naik motor dia suka ketiduran krn kuliah sampai sore. Dan suka complain karena pantatnya sakit naik motor danjauh..

Tak lama berselang nindy terlihat kecapean dan tertidur di jok mobilku.. aku liat nindy sambil membayangkan toketnyaa yang nongol ini aku pegang.. tp aku segera hilangkan pikiran itu...
Tp karena posisi nindy serong ke arahku akirnua kepala nindy terantuk bagian tanganku dan masih tertidur aku coba berhenti dan terus merapikan posisi tidur nindy.. dekat banget dan nafasku dan hidungnya berjarak 10 cm saja.. aku geletakkan nindy sempat tanganku menyentuh bagian luarnya grengggg.. gila rasanya kenceng banget.. dan napsuin bgt pingin aku lumat bibirnya tp aku tahan.. 

Tapi ga tahan juga , bibirnya yang ranum aku lumat.. nindy terperangah dan sedikit mendorong kebelakang dan mengatakan Tomm kenapa km cium aku..
Aku jawab nin.. aku nga tahan aku ud pingin cium kamu dari dulu nin.. 
Kemudian nindy menutup mulutku dengan jari telunjuknya.. dia mengatakan aku sdh punya pacar tomm.. kemudian aku menjauh dan mengatakan sorry ya.. nindy mengetahui perasaanku dan dia memegang tangan kiriku yg memegang persneleng mobil dan berkata gapapa tomm.. aku jg kagum sama kamu.. hari itu aku sampai jam 11 malam di rmh nindy dan aku balik .. ke rmh...

Besoknya waktu kuliah , aku nga sebangku dengan nindy... Nindy melihatku rautmukanya menunjukan sedikit kekecewaan dan aku nga mau liat dia.

Nindy akirnya mem bb aku dan mengatakan tom.. km nt pulang anterin aku lagi ya..
Kamu kenapa nga sebangku sm nindy ? 

Kemudian aku jawab singkat.. gapapa nindy aku yg ga enak aja.. kemarin bikin km marah...
Nindi balas.. nga kok.nt anterin nindy pulang ya.. aku melihatnya dan senyum manisnya yg menghiasi wajahnya yg cantik. Rasanya aku tambah sayang aja nih ama nindy..

Ga tahan untuk segera pulang... Kemudian waktu pulang pun tiba aku jemput nindy di lobby kampus.. dan langsung balik ke rmh nindy ditengah jalan nindy menayakan km rumahnya dekat kampus kok mau anter nindy..? Aku smbl senyum mengatakan gpp kemudian nindy menanyakan kembali tom rmhmu dkt sini kan ? Mampir yuk aku mau tau ky apa rumahmu.. lagian masih sore.. karena mata kuliah satu lagi tadi tidak ada dosennya.. yuk ..kata nindy. Serius ya ?
Boleh ga kata dia ... Ya sdh aku belokkan ke daerah tomang... Kemudian masuk ke perumahan di kawasan rumahku.. kemudian aku masuk kegarasi rumah.. dan membukakan pintu nindy.. karena bagian garasiku agak sempit kami bersinggungan badannya nindy berhadapan.. kemudian kami ketawa bareng nindy mencubit hidungku dengan dua jarinya .. gila rasanya deg degan dan seneng banget badanku nempel dengan toket besarnya...rasanya pingin meremas remasnya.. kemudian aku tujukkan bagian rumahku.. kebetulan aku tinggal sendirian.. mamaku membelikan rumah untuk aku kuliah di daerah dekat kampus. 

Singkatnya dia sampai ke ruang tidurku.. kemudian duduk di tepian kasurku..aku duduk berhadapan dengannya.. sambil nindy melihat lihat kesekeliling aku mulai mendekatkan diri.. tidak sengaja nindy sdh berhadapan muka dengan muka kemudian mendekatkan diri dengan bibirku ..kemudian kami saling berciuman.. aduh enaknya teman teman.. bayangin kejadian itu.. saling berpagut aku pegang kepala nindy dan aku elus pipinya sambil terus berpagutan dan bermain lidah.. gila rasanya nikmat banget.. kemudian aku merambatkan tanganku ke bagian dadanya.. kemudian nindy menghentikan pagutannya sambil berbisik.. tom.. nindy sayang tommy.. jgn kecewain ya..aku balas..tommy sayang nindy... Aku kemudian meremas toket nindy.. aku gatahan cari cari bagian bajunya untuk masuk langsung tp karena ga pernah tau baju jilbab aku ga menemukannya.. kemudian nindy membisikan dr luaraja tomm nindy meletakan tanganku ke toketnya.


Aku membisikkan ia.. nindy.. kemudian yang tak kusangka nindy memasukkan tangannya ke celanaku secara cepat.. ih..udah ngaceng ya...katanya..ia nindy.. kamu sih.. kemudian nindy mengocoknya terus terus smp rasanya aku nga bergerak karena nikmat banget.. nin aku ga kuat.. kemudian nindy membuka celanaku dan mendorong tubuhku kekasur dia dengan ganasnya melumati kontolku yg berukuran 15.5 cm itu dia jilatin topi bajaku dan terus smp bagian bawahnya dan meremasi bijiku..aku sambil keenakan dan melihat nindy dengan rakusnya melumat kontolku kuliat mulut aktivnya bersama jilbabnya yang masih rapi membalut wajahnya yg cantik...

Aku sampai menahan kepala nindy karena sepajang aku bercinta nindy paling luar biasa nga bisa dibandingkan.. enak bangettttt.. sampai akirnya aku sdh ga tahan mengatakan nin... Aku keluar . Tp nindy malah mempercepat gerakan tanpa menghiraukan sperma yg kusemburkan... Ditelan sampai habis.. 

Smp aku kejang kejang selama beberapa detik sambil menglap spermaku.. kemudian nindy.. membisikan enak tom.. ? Ini buat kmrn km cium aku.. maafin aku ya benernya aku jg suka sama kamu..

Kemudian aku membereskan bajuku dan mengantarkan nindy pulang...

Related Posts:

3 Responses to "Cerita Sex Nindy Jilbab seksi"

  1. Numpang Promo ya kakak ^^

    JOIN US MY BIG BOS ^^
    www.MantapQQ.com

    Rasakan kenyamanan Bermain fair play
    member vs member di Mantap QQ

    *Bonus Cash Back 0.3% untuk semua player
    *Bonus Refferal 15% seumur hidup

    Minimal Depo WD 20 ribu
    Proses Depo WD tercepat......

    1 User ID untuk 6 Game Populer
    Bandar Q
    Domino99
    Poker Online
    Adu Q
    Capsa Susun
    Bandar Poker

    Info Langsung
    *Pin BBM : 2EA0D276
    *Skype : mantapqq
    *phone : +855 9649-732-59
    *Ym : mantap.qq@yahoo.com

    DAFTAR = www.mantapqq.com

    ReplyDelete