Puting Payudara Keira Knightly 'Bersembunyi' di Majalah Allure

Puting Payudara Keira Knightly 'Bersembunyi' di Majalah Allure | Puting payudara aktris asal Inggris, Keira Knightly, mendadak hilang di sampul majalah Allure. Perempuan bernama lengkap Keira Christina Knightley ini mengenakan jaket Chanel yang memperlihatkan payudaranya dan putingnya secara ajaib ikut hilang.

Puting Payudara Keira Knightly 'Bersembunyi' di Majalah Allure


Dengan hanya menggunakan tangan kanan menutupi dadanya, payudaranya terlihat namun sepertinya pihak majalah menghapus payudara perempuan berusia 27 tahun itu dari sampul majalah. Ironisnya, saat diwawancarai, Knightly yang kini bertunangan dengan keyboardist band Klaxons, James Righton, mengakui dirinya selalu menjadi korban photoshop karena payudaranya yang sangat kecil. "Mereka selalu mengubah payudara saya. Ini benar-benar membuat saya marah," ujar Knightly, lagi.

"Untuk poster (film) King Arthur mereka benar-benar memberi saya payudara aneh. Saya pikir, jika mereka ingin memberikan saya payudara sempurna setidaknya buatlan lebih kencang," katanya.

Knightley, yang fotonya dibidik oleh fotografer Mario Testino, mengaku jika dirinya sering menjadi pengamatan orang karena tubuhnya yang super langsing.

Pada tahun 2007, aktris Pirates of the Caribbean ini diisukan mengalami anoreksia. "Anoreksia selalu memiliki dampak dan saya kira sangat mempengaruhi. Lalu Anda berpikir mungkin saja perkiraan itu benar. Saya tahu, saya tidak pernah mengalami anoreksia namun tubuh saya bisa jadi ada yang salah atau wajah saya atau cara saya berbicara yang salah. Ketika Anda mendapat kritikan Anda berpikir mungkin saja semua itu benar," jelas perempuan bertinggi 170 sentimeter ini.


Sumber: www.tribunnews.com

Related Posts:

0 Response to "Puting Payudara Keira Knightly 'Bersembunyi' di Majalah Allure"

Post a Comment