Pertunjukan Terbaik Selama bertahun-tahun

Berikut ini adalah pertunjukan yang terbaik selama bertahun - tahun dari penyelenggaraan festival fersi india.com. Terlihat di pertunjukan dibawah ini di bintangi artis - artis yang cukup terkenal.

IIFA: Down tahun Sejak tahun 2000, penghargaan IIFA telah menjadi kesempatan di mana keunggulan dirayakan. Selama lebih dari satu dekade sekarang, IIFA telah pemberian bests di setiap bidang bioskop Hindi, dan setiap tahun telah menjadi tuan rumah pertunjukan yang mengatur panggung terbakar. Berikut adalah melihat beberapa pertunjukan terbaik yang IIFA telah menjadi saksi.

IIFA 2008 - Akshay Kumar Akshay Kumar mengatur penontonnya dalam suasana hati yang berbeda sama sekali dengan kinerja yang luar biasa di panggung IIFA 2008. Tari Kumar pada 'Singh King meninggalkan penontonnya terpesona, dan nya' Dil da maamla 'membuat mereka berminat untuk lebih. Salah satu kinerja IIFA yang tidak diragukan lagi tidak layak hilang!

IIFA 2010 - Bipasha Basu IIFA 2010 ditandai dengan Bipasha Basu membakar panggung dengan dosis murah hati keuletan dan keterampilan. Berpakaian hitam, bom dari Bengal memastikan ia mencuri tidur dari sejumlah besar orang yang menonton alur ke lagu-lagu dari 'teri uff ADA' dan sejenisnya.

IIFA 2010 - Hrithik Roshan The 2010 IIFA Awards memiliki Hrithik Roshan dengan pakaian Shehenshah Akbar, dan dia diperlakukan penonton untuk beberapa pertunjukan luar biasa! Selain menari biasa, Hrithik juga mengacungkan pedang seperti pendekar terampil, dan memenangkan hati orang-orang mengamatinya.

IIFA 2010 - Salman Khan The 2010 IIFA juga telah Salman Khan berkisar untuk lagu-lagu dari 'Hudd Hudd dabanng' dan 'Cintailah aku mencintai saya'. Salman masuk ke panggung ditandai dengan memekakkan telinga tepuk tangan dari penonton tersambar kagum. Bergerak merek dagang Salman dicocokkan dengan sempurna oleh Zarine Khan yang tampak cantik dalam warna hitam. Anil Kapoor dan Govinda kemudian bergabung dengan Salman dan apa yang penonton menyaksikan adalah penampilan spektakuler!

india.com

Related Posts:

0 Response to "Pertunjukan Terbaik Selama bertahun-tahun"

Post a Comment