Video Uskup Argentina Peluk Wanita Berbikini Dipantai


Paus telah menerima pengunduran diri seorang uskup Argentina setelah penerbitan gambar yang menunjukkan dia merangkul seorang wanita di pantai Meksiko.

Uskup Fernando Bargallo, 57, difoto di laut, memeluk wanita dalam bikini.

Dia awalnya mengatakan dia adalah teman masa kecil, tetapi kemudian mengakui telah memiliki "hubungan asmara" dengan dia.

Uskup Bargallo bertugas di Keuskupan Merlo-Moreno, di provinsi Buenos Aires.

Skandal ini muncul minggu lalu, ketika sebuah stasiun televisi Argentina menayangkan gambar Monsignor Bargallo berlibur di sebuah resor pantai di Meksiko di perusahaan dari seorang wanita.

'Anak teman

Dalam salah satu gambar, dia terlihat setengah terendam di dalam air, merangkul seorang wanita dalam bikini.

Tak lama setelah foto-foto itu diterbitkan, Monsignor Bargallo memberikan pernyataan publik yang mengatakan bahwa wanita itu adalah teman masa kecil, yang telah dikenal seluruh hidupnya.

Dia mengatakan situasi di mana dia telah difoto adalah "bijaksana, karena dapat menyebabkan orang untuk melompat ke kesimpulan yang salah".

Dia meminta jemaatnya untuk memaafkan dia untuk "ambiguitas dari gambar" dan mendesak mereka untuk melihat foto "dalam konteks persahabatan panjang".

Tapi kemudian pada minggu yang sama, Monsinyur Bargallo diselenggarakan para imam dari keuskupannya dan mengatakan kepada mereka dia punya "hubungan asmara" dengan perempuan itu dan akan mengundurkan diri.

Vatikan mengatakan dia akan digantikan oleh Monsignor Alcides Jorge Pedro Casaretto.

Dan dibawah ini adalah Video Uskup Argentina Peluk Wanita Berbikini Dipantai

Related Posts:

0 Response to "Video Uskup Argentina Peluk Wanita Berbikini Dipantai"

Post a Comment