Terbaru Dalam Teknologi Otomotif

Terbaru Dalam Teknologi Otomotif | Dalam industri otomotif jendela panorama dan lampu lembut dan cerdas adalah pengembangan terbaru dan inovasi.



Teknologi selalu hadir dalam bahasa mobil, yang mengapa setiap hari ide-ide yang lebih canggih berada di tangan untuk semua pecinta lingkungan otomotif baru.

Beberapa layanan dan sistem yang kita gunakan sehari-hari di telepon kami, dan tablet PC juga bermigrasi di seluruh sistem (GPS), Bluetooth, layar sentuh dan audio surround, yang lain mulai mencoba-coba dengan kekuatan baru: layar sentuh , khusus kamera depan, belakang dan samping menawarkan panorama dan informasi rinci tentang sinyal perjalanan dan lalu lintas sekarang tersedia di Kolombia dalam berbagai model dan membuat mobil.

Beberapa teknologi futuristik yang, meskipun dalam tahap konseptual, mereka berdiri sebagai langkah berikutnya dalam keamanan dan kenyamanan pengemudi adalah:

Rahasia Jendela oleh Toyota dari Belgia. Adalah mengubah jendela kaca pada layar sentuh dilengkapi dengan fitur-fitur khusus bagi penumpang untuk mendapatkan informasi perjalanan dan aplikasi hiburan.

Parkir otomatis adalah inovasi lain yang pasti akan tidak menderita lebih dari satu ketika Anda perlu mencari mobil Anda di tempat dengan sedikit ruang. Sistem parkir otomatis (APS) menyajikan model BMW, Toyota, Ford dan Volkswagen memungkinkan kamera dan kontrol otomatis, mendeteksi area parkir dan manuver mobil tanpa intervensi pengemudi.
Perkembangan ini dan lainnya semakin dekat ke konsumen.

Related Posts:

0 Response to "Terbaru Dalam Teknologi Otomotif"

Post a Comment