Ini Dia Bra Terbesar di Dunia

Ini Dia Bra Terbesar di Dunia - Bra Terbesar di Dunia, Satu lagi cara aneh yang dilakukan untuk kampanye kanker payudara. Di Inggris, sebuah "bra terbesar di dunia" digelar dan dilelang, yang uangnya kemudian akan disumbangkan sebagai amal di bulan kesadaran kanker payudara.

Ini Dia Bra Terbesar di Dunia
Bra Terbesar di Dunia (Foto: Huffington Post)

Bra merah muda berukuran 1.360 B itu merupakan bra terbesar di dunia. Kini bra tersebut tersedia di kolom jual beli eBay dan dilelang dengan harga awal US$800 (sekitar Rp 7,7 juta).

Dirancang oleh pembuat layar asal London M. Putt Sailmakers, bra ini sengaja diciptakan oleh Vanish brand dan Chillisauce untuk Kampanye Kanker Payudara bertema 'Wear it Pink'.

"Tujuan kami melelang bra adalah untuk membangun kesadaran dan keterlibatan dalam 'Wear It Pink Day' serta mengumpulkan uang untuk Kampanye Kanker Payudara," ujar direktur Chillisauce.co.uk, Adrian Simpson, seperti dilansir Huffingtonpost, Kamis (25/10/2012).

Calon pembeli memiliki waktu sampai 28 Oktober untuk menawar bra unik buatan tangan ini, yang juga dilengkapi dengan sertifikat resmi Guinness World Records.

Bra ukuran raksasa ini juga telah menjadi berita utama tahun lalu, ketika digantung dari Menara ITV di London yang menjadi pusat perhatian wisatawan di sepanjang Thames.

Sebelumnya, 100 sukarelawan wanita juga berkumpul di pusat kota London untuk mengambil bagian dalam 'Flashmob' raksasa, sebuah koreografi tari secara tiba-tiba yang ditujukan untuk mengejutkan orang yang lewat. Yang menarik, semua wanita muda tersebut berpkostum payudara besar.

Acara ini diselenggarakan oleh yayasan amal untuk kesadaran kanker payudara CoppaFeel!, organisasi yang didirikan oleh si kembar Kris dan Maren Hallenga (26 tahun) yang berjuang melawan kanker payudara sejak tahun 2009.



Sumber:health.detik.com

Related Posts:

0 Response to "Ini Dia Bra Terbesar di Dunia"

Post a Comment