Foto Bugil Beredar, Megan Fox Ancam Tuntut Media

Foto Bugil Megan Fox, Gara-gara foto bugilnya beredar, bintang "Transformers" ini mengancam akan menuntut sebuah situs parodi bernama Celebrity Jihad. Apakah foto-foto yang dipublikasikan itu benar-benar foto Megan Fox?.  Kamis (18/10) lalu, Celebrity Jihad memang mempublikasikan foto bugil Megan Fox. Namun foto yang diakui sebagai hasil photoshop tersebut tak lebih dari sekadar parodi.
Foto Bugil Megan Fox


Walaupun hanya sekadar parodi, namun bintang cantik ini merasa sangat dirugikan. Lewat pengacaranya, istri Brian Austin Green ini mengirimkan surat peringatan agar Celebrity Jihad segera menghapus foto tersebut. Jika tidak, pihaknya akan segera mengambil langkah hukum.

"Kami sangat menghargai perhatian Megan Fox pada gambarnya itu, namun sulit dipercaya bahwa wanita yang muncul di dua film "Transformers" sambil mengumbar dadanya itu bisa malu gara website yang terang-terangan menyindir," ungkap perwakilan Celebrity Jihad menanggapi ancaman itu.

Bukan pertama kalinya situs ini memajang gambar-gambar bugil Megan. Mereka sempat mempublikasikan berbagai tema "foto bugil" Megan pada 19 Juli dan 3 Oktober 2012 lalu.

Sementara, Megan Fox disebutkan sangat brutal ketika remaja. Seperti dilaporkan Contactmusic, bintang ini sangat kasar dan tak pernah mempedulikan penampilan semasa remaja.

"Aku tak pernah jadi wanita cantik. Saat remaja, aku sangat kasar, menjengkelkan dan sangat penyendiri," ungkapnya pada majalah MIAMI.

Tapi perilaku yang disebutkannya itu sama sekali tidak nampak saat ini. Alih-alih bertindak seenak sendiri istri Brian Austin Green ini menjadi salah satu idola Hollywood karena kecantikannya.

Selain itu, Megan juga mengungkapkan dia orang yang suka menggali sesuatu lebih dalam. Tak heran jika bintang cantik ini mengaku hobi mendalami arkeologi. (kpl)



Sumber: http://www.analisadaily.com

Related Posts:

0 Response to "Foto Bugil Beredar, Megan Fox Ancam Tuntut Media"

Post a Comment