Foto Telanjang Sang Mantan Sebar di Media Sosial

Foto Telanjang Sang Mantan Sebar di Media Sosial - Bagi pasangan kekasih berhati-hatilah terhadap sang pacar Anda, jika suatu waktu terjadi masalah sehingga putus dengan sang kekasih atau sang pacar, terkadang akan terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan dan menjadi masalah besar. Seperti halnya pemberitaan yang di lansir megapolitan.kompas.com; Karena sakit hati ditinggal sepihak kekasihnya, seorang pria berinisial JH tega menyebar foto telanjang mantan kekasihnya di sejumlah media sosial. Tak hanya menyebar foto tersebut, JH juga mengirimkan pesan singkat yang berisi kalimat ancaman dan foto tersebut kepada korban dan teman-teman korban.

Foto Telanjang Sang Mantan Sebar di Media Sosial

Kasubdit IV Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Edy Suwandono menjelaskan, JH sudah menjalani hubungan dengan korban sejak Juni 2011 hingga Mei 2013. Di waktu itulah JH mendapatkan foto pribadi milik korban.

"Karena tak terima, maka JH menyebarkan foto pribadi korban dalam keadaan telanjang," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (20/11/2013).

JH menyebar foto pribadi mantan kekasihnya itu dengan cara membajak akun twitter milik korban, dan mengunggahnya di twitter yang sudah dibajak. Tak hanya itu, JH dengan sengaja membuat akun baru facebook yang berisikan foto-foto telanjang mantan kekasihnya itu.

"Foto itu dijadikan foto profil dan foto background facebook," ujar Edy.

JH ditangkap tanggal 14 September 2013 di Palmerah, Jakarta Barat. Dari tangan tersangka polisi menyita dua unit telepon genggam, dua unit laptop dan kartu tanda penduduk (KTP) milik JH. Pelaku dijerat dengan Pasal 29 jo Pasal 4 Ayat 1 UU No 44 Tahun 2008 dan Pasal 282 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik dan Tindak Pidana di bidang pornografi dengan ancaman lima tahun penjara.

http:/megapolitan.kompas.com

Related Posts:

0 Response to "Foto Telanjang Sang Mantan Sebar di Media Sosial"

Post a Comment