Video Mesum PNS Tersebar di Ponsel Masyarakat

Video Mesum PNS Tersebar di Ponsel Masyarakat - Kasus video mesum kembali mencuat di masyarakat. Kali ini video mesum berdurasi dua menit sembilan detik tersebut diduga melibatkan oknum pegawai negeri sipil (PNS) di Watampone, Sulawesi Selatan. Dalam video tersebut, pemeran lelaki berinisial YS diduga oknum pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan SDA Pemkab Bone melakukan adegan layaknya suami istri bersama seorang guru Sekolah Dasar (SD) berinisial FA yang juga sebagai PNS.

Video Mesum PNS Tersebar di Ponsel Masyarakat


Di sekolah, FA tercatat sebagai Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) di salah satu SD Negeri di Kecamatan Sibulue, Bone.

Dilihat dari rekaman, adegan itu sengaja diabadikan oleh YS lantaran YS sendiri terlihat merekamnya menggunakan kamera video ponsel.

Hanya saja, sampai saat ini, belum diketahui motif direkamnya adegan itu. Dugaan sementara, hanya untuk koleksi pribadi. Namun ternyata video ini kini menyebar luas melalui ponsel milik masyrakat di Bone.
Sejumlah warga di Bone memastikan, kedua warga yang berperan dalam video mesum itu adalah warga bone.

Dugaan itu terindikasi dari ciri-ciri kedua pelaku. Bahkan ada yang bisa langsung menebak siapa dibalik adegan itu hanya dengan berdasarkan ciri-ciri dan bodi sang lelaki dan wanitanya.

"Agar semuanya jelas, aparat berwajib diminta segera mengusut kasus video mesum ini, apalagi pelakunya sudah secara terang-terangan mengotori citra PNS Bone sebagai kota beradat," kata Darwis salah satu warga Bone. (ziz)


http://www.tribunnews.com/

Related Posts:

0 Response to "Video Mesum PNS Tersebar di Ponsel Masyarakat"

Post a Comment